Breaking News

Tak Mau Bernasib Seperti Pemain Arsenal, Liverpool Ogah Pinjamkan Rhian Brewster ke Leeds

Tak Mau Bernasib Seperti Pemain Arsenal, Liverpool Ogah Pinjamkan Rhian Brewster ke Leeds

Tak Mau Bernasib Seperti Pemain Arsenal, Liverpool Ogah Pinjamkan Rhian Brewster ke Leeds

---------------------------------------------------------------------------------


Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan menolak tawaran dari klub Championship, Leeds United untuk meminjamkan Rhian Brewster di paruh kedua musim 2019-20 ini.

Brewster tampil cukup impresif dalam pertandingan pramusim bersama skuad utama Liverpool. Pemain 19 tahun itu pun beberapa kali masuk ke tim utama The Reds pilihan Jurgen Klopp musim ini.

Brewster akhirnya mendapatkan kesempatan menjalani debut bersama tim utama Liverpool dalam laga EFL Carabao Cup kontra Milton Keynes Dons pada September 2019 lalu.


Menanti Keputusan Liverpool

Liverpool diyakini bersedia meminjamkan Brewster ke klub Championship pada jendela transfer Januari ini. Dua klub pun kabarnya berminat, mereka adalah Leeds dan Swansea City.

Namun kini seperti dilansir The Athletic, kubu Liverpool kabarnya sudah memberikan penolakan terhadap Leeds karena tak mau Brewster bernasib seperti penyerang Arsenal, Eddie Nketiah.

Alhasil, Swansea sepertinya kini menjadi kandidat terkuat untuk meminjam Brewster karena mereka bisa memberikan garansi tampil reguler seperti yang diinginkan Liverpool.

Nasib Eddie Nketiah

Nketiah sendiri menjalani peminjaman di Leeds sejak awal musim ini. Namun pemain 20 tahun itu bernasib tak cukup bagus karena hanya diberi kesempatan menjadi starter dalam satu laga, 15 sisanya ia tampil sebagai pemain pengganti.

Arsenal pun kabarnya ingin memotong masa peminjaman Nketiah di Leeds yang sedianya berakhir pada penghujung musim nanti karena tak puas dengan perlakuan Leeds.

Leeds sendiri diyakini ingin menjadikan Brewster sebagai pengganti dari Nketiah yang kemungkinan besar akan dipinjamkan Arsenal ke klub lain.