Breaking News

Chelsea Punya Rp2,7 Triliun, Berikut 4 Pemain Bidikan Frank Lampard

Chelsea Punya Rp2,7 Triliun, Berikut 4 Pemain Bidikan Frank Lampard


---------------------------------------------------------------------------------

Chelsea bisa kembali aktif di bursa transfer pemain Januari 2020 yang akan datang. Chelsea punya dana besar untuk dibelanjakan. Empat pemain masuk dalam bidikan manajer Frank Lampard. Siapa saja?

Chelsea tidak bisa membeli pemain baru di bursa transfer awal musim 2019/2020 lalu. The Blues hanya bisa mendapat tambahan pemain baru dengan memulangkan pemain yang dipinjamkan ke klub lain.

Walau tidak membeli pemain baru, dan kehilangan Eden Hazard, capaian yang diraih Chelsea dianggap cukup bagi. The Blues mampu berada di empat besar klasemen Premier League.

Namun, Chelsea tidak puas dengan hasil yang kini sudah diraih. Karena itu, mereka akan memberi dana belanja untuk Frank Lampard. Sang manajer punya 150 juta pounds [Rp2,7 triliun] untuk dipakai membeli pemain baru.


Wilfried Zaha dan Isco

Dikutip dari The Express, Frank Lampard sudah menyusun sejumlah target transfer yang akan dikejar pada bursa transfer Januari 2020. Dari empat nama tersebut, salah satunya adalah Isco.

Isco kesulitan mendapat kesempatan bermain secara reguler di Real Madrid. Tetapi, dia tipe pemain yang dibutuhkan Frank Lampard. Pihak Chelsea disebut menyiapkan dana 44 juta pounds untuk membeli Isco.

Frank Lampard juga tertarik untuk membeli Wilfried Zaha. Pemain asal Crystal Palace rersebut sudah ingin pindah klub pada awal musim. Wilfried Zaha sangat mungkin pindah ke Chelsea pada Januari 2020.

Wilfried Zaha adalah tipe pemain yang dibutuhkan Lampard. Dia menjadi kekuatan utama Chelsea di posisi winger. Peran yang belum maksimal dengan Mason Mount dan Pedro. Mason Mount lebih cocok bermain di gelandang serang.


Jadon Sancho dan Timo Werner



Chelsea sudah punya Tammy Abraham di lini depan. Pemain 22 tahun mencetak cukup banyak gol. Namun, Frank Lampard belum puas dengan komposisi lini depannya. Nama Timo Werner menjadi pemain bidikan manajer 41 tahun.

Timo Werner tampil bagus bersama RB Leipzig. Dia dianggap bisa membuat lini serang Chelsea kian komplet. Sebab, sejauh ini performa Olivier Giroud dan Michy Batshuayi belum maksimal. Mereka tampil di bawah standar.

Nama terakhir yang masuk prioritas transfer Chelsea yakni Jadon Sancho. Pemain berusia 19 tahun menjadi pilar penting bagi Borussia Dortmund.

Jadon Sancho sejauh ini mencetak sembilan gol dan assist untuk Dortmund di Bundesliga. Jadon Sancho bermain bagus, harganya tentu mahal. Dortmund disebut meminta 100 juta pounds kepada setiap peminat Jadon Sancho.